Rabu, 07 November 2012

Meitu Xiu XIu

Hai !
Selamat pagi/siang/malam.
Ini pertama kali saya membuat artikel. Sebelumnya saya minta maaf kalau artikel saya aneh aneh. wkwkw :D
Kali ini saya akan membahas sebuah Photo Editor yang terkenal bernama Meitu xiu xiu. 
Meitu xiu xiu adalah aplikasi milik negara tirai bambu alias CHINA. Pada awalnya kita akan bingung cara menggunakannya karna kendala bahasanya yang tidak kita mengerti (termasuk saya hohoho)
Nah, saya akan membuat tutorial cara menggunakannya.

Bagi banyak orang khususnya CEWEK-ceweekk (termasuk saya :)... aplikasi ini adalah malaikat penolong, Kenapa ? karana aplikasi ini dapat menutupi bahkan Menghilangkan kekurangan pada wajah. Contohnya jerawat, komedo, bekas luka, kerutan wajah, flek hitam,Dll.
Ajaibnya ! , photo editor ini efektif menghilangkan panu, kudis, bisul,  dan lain lain. Tetapi Hanya di foto bukan di dunia nyata lho.

Sebelumnya bagi mereka yang ingin mendownloadnya. 
langsung saja ke situsnya : http://xiuxiu.meitu.com/
tapi maaf situs ini menggunakan bahasa cina. Saya sarankan pakai saja google translate. 
untuk lebih memudahkan di postingan selanjutnya saya akan membuat juga tutorial mendownload meitu xiu xiu :D

Langsung saja tanpa banyak cincong tutorialnya,, *jreeeng jreeeeng
Cekidottt !

 1. Sebelum saya ingin bilang bahwa foto itu bukan milik saya, saya hanya mengambil foto milik teman saya. sebelum itu saya minta ijin ya :)
 2. Mencerahkan wajah. Coba lihat pada tanda panah merah, disitu adalah letak pada fungsi aplikasi.
 3. Menghilangkan jerawat.
 4. Mengecilkan wajah. Untuk kalian yang ga pede berwajah chubby, aplikasi ini juga dapat membuat wajah menjadi tirus, dan juga sebaliknya jika kita ingin wajah chubby.
 5. Membesarkan mata. Bagi kalian yang bermata sipit bisa dibikin belo, dan juga sebaliknya bagi kalian yang matanya terlalu belo bisa dikecilkan :D
 6. Perona pipi. Supaya kelihatan Cute :). selain perona pipi, di aplikasi ini juga ada pewarna bibir alias lipstick, tato, dan juga bulu mata. Pokoknya LENGKAP !
 7. Pewarna Rambut, Dsini saya menggunakan warna coklat, selain warna coklat kita dapat memilih warna lain seperti hitam, kuning, abu abu, biru, pink, bahkan putih !
 8. Accesories. Untuk menggunakan fungsi ini kita harus memakai koneksi internet.
 9. Finally.






HASIL AKHIR :D 

Sekian dari saya, maaf kalo ada salah salah kata ataupun berantakan. Maklum saya masih amatiran.

Menurut teman saya, aplikasi ini cocok untuk mengedit foto kita mirip dengan ulzzang.
bagi kalian yang tidak tau apa itu ulzzang, tunggu saya membuat artikel mengenai ulzzang. *chaooo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar